20 October 2012

Belanja Barang Bermerek Berharga Miring di Malaysia


Johor Bahru - Siapa yang tak senang banyak barang bermerek? Sayangnya, untuk memiliki barang seperti ini Anda harus merogoh kocek agak dalam. Tapi di Malaysia, Anda bisa membeli barang bermerek dengan harga cukup miring. Dimana ya? Adalah Johor Premium Outlet (JPO) surga belanja barang bermerek yang ada di Malaysia. Berada di Jalan Premium Outlet, Indahura, Kulai Jaya, Johor Bahru, Malaysia, JPO menjadi destinasi baru para turis yang datang ke Negeri Jiran Ini.

Berbeda dengan mal yang mengumpulkan outlet dalam satu atap, JPO lebih mirip kompleks perbelanjaan 2 lantai, dengan outlet yang berdiri di atas bangunan sendiri. Datang ke sana, Anda bisa melihat ada banyak toko yang diberi nama sesuai merek barang yang dijual. Sebut saja Gucci, Charles and Keith, Guess, Burberry, dan Fossil. Sebuah menara besar bertuliskan Johor Premium Outlet seolah menjadi penjaga JPO, yang setia mendampingi siang malam. Masuk lagi ke dalam, Anda langsung dihadapkan dengan deretan pertokoan yang nyaman. Suasana bersih, nyaman, dan tenang langsung menghampiri setiap pengujung yang datang.

Kesan sejuk juga terasa di sana lewat rerumputan hijau yang ada di taman mininya. Di lantai satu, Anda langsung dihadapkan dengan jejeran outlet yang siap didatangi satu-persatu, sebut saja Burberry dan Polo. Tak mau kalah dengan lantai 1, naik ke lantai 2 Anda langsung dihadapkan dengan Fossil, Levi’s, Charles and Keith, Guess, dan Adidas. Sekilas mungkin Anda berpikir barang yang dijual di outlet ini mahal-mahal. Nyatanya? Hampir semua toko mengobral habis barang yang dijual. Tak tanggung-tanggung, diskon 70% diberikan hampir seluruh outlet.

Artikel ini dikutip dari detik travel.

No comments:

Post a Comment